Kalau Ada Cara cepat, Megapa Harus Pilih Yang Lambat

Kalau Ada Cara cepat, Megapa Harus Pilih Yang Lambat.

 

Di tahun 2017 ini mengapa Bisnis anda masih lambat untuk berkembangnya?

Mungkin Anda berpikir bahwa untuk mencari mata pencaharian| Anda hanya memiliki opsi untuk menjadi karyawan sebuah perusahaan. Namun, kini berwirausaha menjadi sebuah peluang yang diminati oleh banyak lapisan masyarakat. Melihat peluang pasar yang sangat menggiurkan, hanya sebesar 1,6 persen penduduk Indonesia yang berwirausaha. Sedangkan jumlah Padahal total masyarakat Indonesia yang berjumlah sekitar 250 jiwa. Berikut adalah data yang diberikan oleh Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia. Fakta ini menimbulkan banyak perluang bisnis yang sangat besar bagi para pengusaha Indonesia.

Kalau Ada Cara cepat, Megapa Harus Pilih Yang Lambat

Menurut mantan Menteri Ekonomi Indonesia, Agus Martowardojo, pertumbuhan ekonomi negara Indonesia merupakan yang tertenggi di dunia.  Sehingga kelas menengah masuk ke angka 56,5 % atau sekitar 134 juta jiwa pada tahun 2012 dan pastinya akan terus meningkat setiap tahunnya. Hal lain yang ikut berdampak adalah daya beli yang konsumtif masyarakat kelas menengah. Beriku data Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan. Perilaku ekonomi masyarakat menengah, yang disebut dengan consumer class dianggap mampu untuk membelanjakan lebih dana yang dimiliki. Kelas menengah, terutama kelas menengah atas mampu untuk membeli barang bermerk dan memenuhi keinginan-keinginannya seperti gadget canggih, alat-alat elektronik, barang-barang fashion, makanan dan gaya hidup yang modern.

Terlebih lagi pada tahun 2015, Indonesia terdaftar pada sebuah sistem bernama ASEAN Economic Community (AEC), atau Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA). Dengan dibentuknya sistem Masyarakat Ekonomi ASEAN tersebut, tentunya akan memudahkan banyak pengusaha Indonesia membuka arus perdagangan barang atau jasa, dan bersaing secara kualitas dan daya tarik dengan negara ASEAN yang lain. Tak hanya itu, pengusaha pun akan dimudahkan untuk memasarkan produk atau jasa mereka ke pasar ASEAN.

Dengan berbagai alasan di atas, tentunya akan merugi jika Anda masih ragu untuk memulai bisnis sejak dini. Ditambah dengan tersedianya segala kemudahan yang kian melancarkan segala transaksi, baik produsen maupun konsumen akan merasa diuntungkan dengan teknologi zaman sekarang. Banyak kegiatan yang mampu dilakukan secara online, mulai dari berbelanja hingga mencatat pembukuan usaha anda dengan Accurate Online Pastinya akan sangat membantu anda dalam menjalankan bisnis. Contoh saja melihat stok barang anda digudang dan melihat laporan keuangan anda atau melakuakan transaksi dengan Accurate Online hanya melalui smartphone anda.

Kalau Ada Cara cepat, Megapa Harus Pilih Yang Lambat

Kalau Ada Cara cepat, Megapa Harus Pilih Yang Lambat

PENAWARAN

Accurate Business Center MM Bekasi adalah representative resmi dari CPSSoft selaku produsen dari Accurate Online. Kami melayani penjualan resmi Accurate Online ke seluruh kota di Indonesia seperti Jakarta, Makassar, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Madura, Bali, Kupang, Palu, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak, Papua, hingga Timor Leste.

Untuk permintaan penawaran Accurate Online, silahkan mengisi form pada di Link ini, Untuk lebih jelasnya, Bisa Hubungi no kontak yang ada di bawah ini.

Segera Hubungi:

Irfan ACCURATE Solutions Analyst

ACCURATE Business Center
WEB: accuratecenter.net 
Email.irfan@myabcshop.com
MAL METROPOLITAN Bekasi
Kantor: 021-8886-8888
Hp        : 0812-8929-1661
WA       : 0812-8929-1661
By | 2017-08-11T11:07:40+00:00 Agustus 11th, 2017|Article|0 Comments

About the Author:

Memiliki jam terbang yang tinggi dan semangat kerja. Memberikan respek kepada setiap konsumen.

Leave A Comment

%d blogger menyukai ini: