Ada Fixed Asset Yang Tidak Muncul di Laporan “Depreciation List”

Ada Fixed Asset Yang Tidak Muncul di Laporan “Depreciation List”

Ada Fixed Asset Yang Tidak Muncul di Laporan “Depreciation List”

Ada Fixed Asset Yang Tidak Muncul di Laporan “Depreciation List”

Apabila Anda telah membuat aktiva tetap di menu List | Fixed Asset | Fixed Asset List dan mengakui penyusutannya melalui Periode End setiap bulan, normalnya nilai depresiasi tsb akan tampil pada Laporan Aktiva Tetap. Tetapi ada kondisi aktiva tetap yang sudah diinput dan disusutkan tsb tidak tampil pada laporan Depreciation List(Report | Fixed Asset | Depreciation List). Berikut ini salah satu penyebab yang menimbulkannya:
1. Cek dari menu List | Fixed Asset | Fixed Asset List, lalu temukan aktiva tetap yang tidak muncul pada report Depreciation List.
2. Setelah itu double klik di baris aktiva tsb, cek Option Fiscal Fixed Asset yang ada pada bagian bawah Tab General apakah telah dicentang. Jika belum coba dicentang dan buka kembali report Depreciation List.
Laporan Depreciation List adalah laporan Fixed Asset yang menginformasikan nilai sesuai perhitungan secara pajak, yang kita isi atau set umur dan metode penyusutannya di Fixed Asset Type yang kita pilih waktu membuat Fixed Asset tsb. Nilai di laporan ini tidak kita samakan dengan yang ada di laporan keuangan seperti Neraca dan Profit And Loss, karena laporan keuangan menggunakan perhitungan penyusutan sesuai yang di set di tab General Fixed Asset tsb.

Accurate Business Center MM Bekasi adalah representative resmi dari CPSSoft selaku produsen dari Accurate Online. Kami melayani penjualan resmi Accurate Online ke seluruh kota di Indonesia seperti Jakarta, Makassar, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Madura, Bali, Kupang, Palu, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak, Papua, hingga Timor Leste.

Demi kiang artikel tentang Hindari Kesalahan Ini Agar Bisnis Cepat Berkembang

Untuk informasi harga Accurate Online silahkan klik link berikut, dan untuk permintaan penawaran Accurate Online, silahkan klik link ini. Atau Bisa Hubungi no kontak yang ada di bawah ini.

Jika ada pertanyaan lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi kami atau bisa

Irfan ACCURATE Solutions Analyst

ACCURATE Business Center
WEB: accuratecenter.net 
Email.irfan@myabcshop.com
MAL METROPOLITAN Bekasi
Kantor: 021-8886-8888
By |2017-08-29T19:02:25+00:00August 29th, 2017|Tutorial|0 Comments

About the Author:

Memiliki jam terbang yang tinggi dan semangat kerja. Memberikan respek kepada setiap konsumen.

Leave A Comment

%d bloggers like this: