Omzet WARBYASA GOKIL Dari Bisnis Vapor (Jangan Pingsan, Ya!)

Omzet WARBYASA GOKIL Dari Bisnis Vapor (Jangan Pingsan, Ya!)

Bagi Anda pelaku bisnis Indonesia yang memperhatikan bahwa bisnis Vape atau Vapor atau rokok elektrik beserta penggunanya semakin ramai pengguna, tentunya membuat Anda bertanya-tanya, berapa sesungguhnya omzet yang mampu dihasilkan oleh bisnis tersebut?

Accurate Online, sebagai software keuangan bisnis Indonesia mencatat, bahwa bisnis rokok elektrik tersebut masuk Indonesia. Pada sekitar tahun 2013 dan hingga tahun 2014 ramai diminati sehingga ramai dan mengalami kenaikan permintaan memasuki tahun 2015. Bisnis ini mengalami penurunan yang cukup drastis diakibatkan berita negatif yang sempat menyebar mengenai dampak negatif dari vapor tersebut.

Omzet WARBYASA GOKIL Dari Bisnis Vapor (Jangan Pingsan, Ya!)

Hal ini pula yang terjadi pada salah satu toko Vapor terbesar yang berlokasi di bilangan Fatmawati, Jakarta Selatan, yang bernama Jakarta Vapor Shop (JVS). JVS yang memiliki etalase toko tersebut memajang berbagai macam device (peralatan vapor) dan liquid (cairan isi ulang vapor). Saat awal berdiri, Budiyanto, yang merupakan pemilik dari JVS tersebut masih berupa toko online dan tengah melayani permintaan pasar yang besar terhadap tren baru vapor. Sebelum booming hingga saat ini, bisnis vapor sempat mengalami penurunan akibat berita miring yang menyebar.

Bagi Anda pelaku bisnis Indonesia yang memperhatikan bahwa bisnis Vape atau Vapor atau rokok

Lalu, Saat Sekarang Vapor Banyak Dicari Masyarakat, Berapa Sih Omzet Yang Mampu Dihasilkan Oleh Bisnis Tersebut?

Yuk kepoin nominal omzet di halaman selanjutnya!

Omzet WARBYASA GOKIL Dari Bisnis Vapor (Jangan Pingsan, Ya!)

Untuk Informasi Lebih Lanjut mengenai Software Akuntansi ACCURATEACCURATE Online yang cocok dengan Perusahaan Anda atau Download Gratis ACCURATE, Silahkan Menghubungi :

RIKI SAEPUL ROHMAN

Tlpn : 0822-4435-2122

Email : riki@myabcshop.com

 Error “Old SerialNo Do Not Match”

By |2017-09-07T10:57:51+00:00September 7th, 2017|Article|1 Comment

About the Author:

Profesional, komitmen dan integritas. Menguasai filosofi dan seni dalam menjual

One Comment

  1. […] Previous […]

Leave A Comment

%d blogger menyukai ini: