5 Alasan Kenapa Anda dan Tim Harus Meeting di Luar Kantor

5 Alasan Kenapa Anda dan Tim Harus Meeting di Luar Kantor

Meeting adalah salah satu kegiatan yang sering dilakukan oleh pekerja maupun pebisnis. Melakukan meeting di dalam kantor merupakan salah satu hal efektif dan dapat menghemat waktu, tenaga, dan juga uang. Tapi tahukah Anda? Ternyata meeting di luar kantor juga memiliki banyak manfaat bagi perkembangan diri sendiri maupun perkembangan perusahaan. Penasaran? Temukan jawabannya di bawah ini.

5 Alasan Kenapa Anda dan Tim Harus Meeting di Luar Kantor

Rendah Tekanan

Banyak orang yang merasa tertekan jika berada di kantor. Meeting di dalam kantor justru akan membuat Anda tidak bekerja maksimal karena fokus yang terbagi ke dalam meeting dan pekerjaan kantor. Dengan meeting di luar, Anda dan tim justru dapat lebih fokus dan maksimal dalam memberikan ide untuk mengembangkan perusahaan. Anda dan tim juga dapat lebih santai menjalankan meeting sehingga pikiran akan lebih terbuka. Hal inilah yang dapat membantu Anda untuk membuat ide-ide baru untuk mengembangkan bisnis.

5 Alasan Kenapa Anda dan Tim Harus Meeting di Luar Kantor

Suasana Baru

Rutinitas di dalam kantor pasti membuat beberapa orang menjadi bosan. Melakukan meeting di luar kantor ternyata bisa memberikan suasana baru sekaligus me-refresh pikiran.  Dengan meeting di luar kantor, Anda juga dapat lebih mudah menemukan ide baru dan mengembangkan strategi untuk kemajuan perusahaan. Untuk mendapatkan ide baru,  cobalah manfaatkan kegiatan meeting di luar untuk lebih memerhatikan sekeliling Anda.

Inspirasi Bisnis

Inspirasi adalah salah satu hal penting untuk membuat suatu inovasi baru. Terus-terusan di dalam ruangan yang sama bisa menimbulkan rasa bosan sehingga sulit untuk menemukan inspirasi. Dengan meeting di luar kantor, Anda dan tim dapat lebih mudah menemukan inspirasi dan ide baru untuk mengembangkan diri dan juga perusahaan. Selama meeting di luar, manfaatkan waktu Anda untuk mengunjungi tempat-tempat yang bisa mendatangkan inspirasi bisnis.

5 Alasan Kenapa Anda dan Tim Harus Meeting di Luar Kantor

Lebih Santai & Bebas

Lebih santai dan bebas di sini bukanlah meninggalkan pekerjaan kantor yang semestinya harus diselesaikan. Meski meeting di luar kantor, Anda tetap bekerja, namun dengan suasana yang berbeda. Hal ini tentu dapat membuat Anda dan tim bisa lebih santai dan terbebas dari pikiran pekerjaan, sehingga dapat lebih fokus dalam meeting. Dengan meeting di luar, Anda juga dapat melihat pemandangan yang tidak seperti biasanya, sehingga Anda akan merasa lebih nyaman.

Dekat dengan Klien & Tim

Dengan suasana yang lebih santai, meeting di luar kantor ternyata juga bisa mendekatkan diri Anda dengan tim maupun klien. Meeting di luar bisa memberikan Anda kenyamanan dalam berkata-kata maupun bersikap. Namun, Anda tetap harus menjaga profesionalitas. Jangan sampai, karena meeting di luar, Anda bisa melakukan hal seenaknya tanpa berpikir akibatnya bagi perusahaan. Setelah selesai meeting, Anda bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk mendekatkan diri dengan klien maupun tim dengan mengajaknya mengobrol santai atau makan di luar

5 Alasan Kenapa Anda dan Tim Harus Meeting di Luar Kantor

Itulah lima alasan kenapa Anda harus mengajak tim meeting di luar. Selain dapat memberikan suasana baru, meeting di luar juga bisa memberikan dampak positif bagi Anda, tim, dan juga perusahaan. Selain itu, untuk mengembangkan bisnis, Anda juga harus mulai mengelola keuangan bisnis dengan baik dan tepat. ACCURATE adalah software akuntansi, yang memberikan kemudahan dalam mengelola keuangan bisnis di mana pun dan kapan pun. ACCURATE juga dapat membantu Anda membuat laporan keuangan perusahaan secara instan dan realtime.

6 Cara Sukses Berjualan di Market Place Bagi Pemula

Untuk Informasi Lebih Lanjut mengenai Software Akuntansi ACCURATEACCURATE Online yang cocok dengan Perusahaan Anda atau Download Gratis ACCURATE, Silahkan Menghubungi :

RIKI SAEPUL ROHMAN

Tlpn : 0822-4435-2122

Email : riki@myabcshop.com

 Error “Old SerialNo Do Not Match”

By |2017-10-13T18:50:28+00:00Oktober 13th, 2017|Article|0 Comments

About the Author:

Profesional, komitmen dan integritas. Menguasai filosofi dan seni dalam menjual

Leave A Comment

%d blogger menyukai ini: