4 Peluang Usaha Bidang Jasa yang Tetap Bertahan di Tahun 2018

4 Peluang Usaha Bidang Jasa yang Tetap Bertahan di Tahun 2018 | Semakin hari manusia dituntut untuk semakin memiliki produktivitas yang tinggi sehingga waktu untuk mengerjakan banyak kebutuhan pribadi kurang terpenuhi. Hadirnya berbagai bisnis di bidang jasa, adalah sebuah jawaban dari hal tersebut. Pada tahun 2017 yang baru saja berlalu, banyak peluang usaha di bidang jasa yang sangat berjaya namun masih memiliki kemungkinan untuk terus berkembang pada tahun ini. Ingin tahu, usaha apa saja yang masih bisa Anda andalkan di tahun 2018 ini? Mari kita lihat ulasan di bawah ini.

Daycare

4 Peluang Usaha Bidang Jasa yang Tetap Bertahan di Tahun 2018

4 Peluang Usaha Bidang Jasa yang Tetap Bertahan di Tahun 2018

Saat ini banyak pasangan muda yang tetap aktif bekerja untuk  memenuhi kebutuhan hidupnya meskipun telah memiliki anak. Daycare atau tempat penitipan, sering menjadi solusi bagi pasangan muda yang tetap aktif bekerja tanpa harus pusing untuk mencari pengasuh pribadi atau merepotkan orang tua. Keberadaan daycare, dinilai sangat praktis dan solutif karena di sini seorang anak yang dititipkan. Tidak hanya mendapatkan pemenuhan nutrisi yang dibutuhkan saja tapi juga pengarahan pendidikan secara ringan yang disesuaikan dengan kategori usianya dan ditangani oleh tenaga ahli dibidangnya, semacam tenaga pendidik, perawat anak, dan tenaga kesehatan.

Laundry

Menggunakan baju yang bersih dan rapi adalah salah satu kebutuhan dasar mutlak yang pasti dibutuhkan oleh manusia. Keberadaan jasa laundry, walaupun terkesan sepele tapi saat ini banyak dibutuhkan oleh berbagai kalangan baik individu maupun keluarga dan mulai menjadi gaya hidup yang tidak bisa dihindari. Memiliki usaha laundry, masih menjadi favorit bagi beberapa pengusaha, karena tingkat kebutuhan masyarakat yang tinggi terhadap bisnis tersebut. Dengan adanya bisnis laundry, maka kesulitan untuk mencari asisten rumah tangga dapat sedikit teratasi.

4 Peluang Usaha Bidang Jasa yang Tetap Bertahan di Tahun 2018

Catering Sehat

Bisnis ini mulai populer pada awal tahun 2000-an. Perlahan tapi pasti, bisnis ini sudah mulai memiliki tempat seiring dengan kesadaran gaya hidup sehat yang makin digemari dan disadari banyak orang sehingga produk kesehatan banyak dicari. Tidak terkecuali dengan jasa penyedia catering sehat. Keberadaan catering sehat ini  dianggap sangat membantu karena bisa memenuhi 2 kondisi yang dibutuhkan tubuh sekaligus yaitu kebutuhan makanan dan kesehatan.

Bimbel

Kita pasti sepakat, bahwa bisnis pendidikan adalah bisnis yang semakin dibutuhkan seiring dengan kemajuan zaman. Adanya kesadaran bagi tiap orangtua untuk memberikan pendidikan terbaik bagi putra-putrinya dan menjadikannya unggul di bidang pendidikan. Membuat bisnis ini tidak pernah sepi peminat dari waktu ke waktu. Bisnis tutorial atau mendirikan bimbingan belajar ini tergolong sebagai bisnis yang sangat fleksibel, baik dari segi permodalan maupun sumber daya manusianya. Karena saat ini banyak anak-anak muda dengan tingkat pendidikan tinggi yang bisa diajak untuk mengelola dan memberikan pengajaran dalam bimbingan belajar.

4 Peluang Usaha Bidang Jasa yang Tetap Bertahan di Tahun 2018

Demikianlah beberapa ulasan peluang usaha bidang jasa yang masih mendapat tempat di tahun 2018 ini. Yang jelas, usaha apapun yang akan kita pilih di tahun ini, tentunya tidak akan terlepas dari pengelolaan keuangan yang baik agar bisnis dapat berjalan dengan baik.

ACCURATE software akuntansi adalah solusi pengelolaan keuangan yang mudah dan dapat diandalkan. Dengan harga yang terjangkau, Anda sudah dapat memiliki sistem pengelolaan keuangan sekaligus mitra untuk usaha secara mudah dan efisien. Tunggu apa  lagi! Dapatkan kesuksesan berbisnis di tahun 2018 dengan ACCURATE.

4 Peluang Usaha Bidang Jasa yang Tetap Bertahan di Tahun 2018

Untuk Informasi Lebih Lanjut mengenai Software Akuntansi ACCURATEACCURATE Online yang cocok dengan Perusahaan Anda atau Download Gratis ACCURATE, Silahkan Menghubungi :

RIKI SAEPUL ROHMAN

Tlpn : 0822-4435-2122

Email : riki@myabcshop.com

 Error “Old SerialNo Do Not Match”

By |2019-01-30T18:04:12+00:00Januari 7th, 2018|Article|0 Comments

About the Author:

Profesional, komitmen dan integritas. Menguasai filosofi dan seni dalam menjual

Leave A Comment

%d blogger menyukai ini: