Pensiun dari Anggota DPR, Artis Ini Milih Fokus Bisnis. Inilah List Bisnis Keluarga Anang & Ashanty

Sebagai anggota DPR dan juga artis mungkin menjadi impian banyak orang. Banyak yang menganggap kedua profesi tersebut memiliki penghasilan yang cukup besar dibandingkan pekerjaan lainnya. Ternyata kedua profesi tersebut tidak membuat artis yang satu ini merasa puas loh. Bahkan ia memilih pensiun dari anggota dewan dan memilih menjadi pengusaha.

Siapakah artis dan anggota DPR tersebut? Dialah, Anang Hermansyah. Anang memang dikenal sebagai seorang penyanyi yang cukup sukses di Indonesia dan ia sempat mengabdikan dirinya sebagai seorang anggota legislatif periode 2014-2019. Tetapi hal itu tidak membuat Anang puas, dan dirinya lebih memilih kembali menjadi seorang pengusaha.

Terbukti, kalau Anang tidak masuk dalam bursa calon legislatif saat ini. Suami dari Ashanty ini diminta untuk fokus mengembangkan usahakeluarga yang telah ia bangun. Kamu pasti penasaran kan apa saja bisnis keluarga Anang dan Ashanty yang sudah menjadi ‘sumur uang’ keluarga mereka.

Berikut daftar Bisnis Keluarga Anang & Ashanty yang menjadi ‘Pohon Uang’ Keluarga Mereka

Bisnis Hijab

Peluang bisnis hijab memang cukup besar, bisnis hijab atau pakaian muslim saat ini menjadi tren. Apa lagi dengan penduduk Indonesia mayoritas muslim menjadi bisnis hijab menjadi bisnis yang cukup menjanjikan. Meskipun cukup banyak pesaing, tetapi itu tidak membuat Anang & Ashanty gentar dalam menghadapi bisnis hijab ini.

Saat ini tren hijab tidak hanya disukai oleh para wanita dewasa, tetapi wanita muda dan remaja pun sangat menyukai berhijab. Sehingga pangsa pasar hijab masih cukup besar. Inilah yang menjadi insting Anang & Ashanty untuk membuka butik hijab. Brand hijab Ashanty ini bernama Ashanty X Jovian.

Kosmetik

Kosmetik sudah seperti barang primer bagi wanita, hampir setiap wanita selalu memakai kosmetik untuk bepergian, baik itu kuliah, ke kantor dan juga untuk keluar rumah sekedar berbelanja pun sering sekali wanita memakai kosmetik.

Anang & Ashanty pun melirik bisnis yang satu ini. Termasuk putrinya Aurel pun memiliki produk tersendiri. Ashanty dan Aurel memang dikenal sebagai wanita yang fokus pada penampilan. Sehingga membuat keduanya membangun bisnis kosmetik dengan brand Ashanty Kosmetik dan Aurel memiliki produk kosmetik yakni Aurelolly Lipcream.

Restoran

Selain kedua bisnis tersebut, bisnis kuliner menjadi salah satu bisnis yang dilirik oleh keluarga Anang & Ashanty. Mereka memiliki restoran yang cukup terkenal di pulau Dewata, nama restoran tersebut yakni Dapur A6 atau dibaca dengan sebutan (Asix). A6 sendiri merupakan singkatan dari Anang, Ashanty, Aurel, Azriel, Arsy, dan Arsya.

Restoran milik Ashanty kini sudah hadir di Jakarta. Restoran yang mengusung menu nusantara ini menjadi salah satu bisnis kuliner yang dimiliki oleh keluarga Anang & Ashanty. Semua menu yang ada merupakan menu nusantara seperti rendang rawit, ayam ijo asix, teri kacang, pare nenek, dan jengkol balado. Penasaran dengan rasanya? Langsung aja dateng ke restoran mereka.

Oleh-Oleh

Tak mau kalah dengan artis-artis ibukota lainnya, keluarga Anang & Ashanty juga memiliki bisnis oleh-oleh kue kekinian. Brand milik Anang & Ashanty memiliki nama oleh-oleh Asix. Kue oleh-oleh milik Anang & Ashanty ini berada di kota Malang.

Juice

Bisnis kuliner memang bukan hanya makanan, tetapi minuman pun bisa menjadi bisnis yang menjanjikan. Seperti bisnis juice milik Anang & Ashanty ini. Bisnis mereka yang satu ini adalah berjualan juice dengan brand Ash Juice.

Karaoke

Anang & Ashanty sebelumnya memang dikenal sebagai penyanyi, Anang juga dikenal pernah menjadi suami dari Diva Indonesia, Krisdayanti. Tak ketinggalan, Anang & Ashanty yang memiliki profesi awal sebagai penyanyi memiliki bisnis yang masih berkaitan dengan profesi mereka yakni bisnis karaoke.

Bisnis karaoke milik Anang & Ashanty memiliki nama Anang Karaoke Family. Tempat karaoke ini sudah ada di lima kota di Indonesia yaitu Malang, Ambon, Bali, Cilegon, dan Surabaya. Uniknya, tempat karaoke milik Anang & Ashanty memiliki lounge untuk pertemuan dan tempat makan lezat.

Itulah sumber pendapatan Anang & Ashanty selain dari manggung. Menurut berbagai sumber, usaha yang dimiliki Anang & Ashanty tersebut memberikan keluarga mereka penghasilan lebih dari Rp 1 miliar setiap bulannya. Fantastis bukan?

Tentunya angka tersebut sangat jauh dibandingkan hasil menjadi seorang anggota legislatif. Sebagai anggota dewan Anang hanya mendapatkan gaji berkisar Rp 56,9 juta diluar tunjangan lainnya. Tentunya angka tersebut tidak sebesar penghasilan dari bisnis miliknya.

Memilih Menjadi Pengusaha

Menjadi pengusaha memang bukanlah pilihan banyak orang, karena sebagian besar masyarakat di Indonesia tidak mau menikmati proses dalam berbisnis. Mereka lebih memilih menjadi pekerja, yang dianggap sebagai satu cara untuk cepat kaya dengan penghasilan yang stabil.

Padahal tidak, buktinya Anang yang sudah hampir lima tahun menjadi anggota DPR lebih memilih menjadi pengusaha dibandingkan menjadi seorang pejabat. Apa lagi penghasilan dari bisnis yang dijalankan bersama keluarga lebih besar dibandingkan penghasilan seorang anggota DPR.

Kalo Anang yang notabene cukup terkenal dan sudah mencicipi untuk duduk di bangku DPR saja lebih memilih untuk berbisnis, kamu kapan menjalankan bisnis? Masih bingung mau bisnis apa? Belajar aja dengan menjual produk orang lain.

Gimana caranya? Kalo kamu bingung gimana caranya, kamu bisa mencoba untuk menjadi seorang reseller, dropship, atau affiliate terlebih dahulu. Gimana caranya, cukup mudah. Kamu bisa mencari berbagai produk yang bisa kamu jadikan peluang usaha dan penghasilannya cukup menjanjikan.

Kalo kamu mau mencoba berbisnis, kamu bisa mendaftar sebagai reseller produk Accurate Online di website penjualanresmiaccurate.com. Dengan mendaftar menjadi reseller Accurate Online, kamu bisa berpeluang memiliki penghasilan yang cukup besar dari komisi penjualan ketika kamu banyak mendapatkan closing.

Selain mendapatkan komisi, kamu juga bisa mendapatkan ilmu-ilmu digital marketing, ilmu pemasaran, serta ilmu membangun jaringan. Tunggu apa lagi? Sekarang saatnya kamu memulai bisnis. Dengan memiliki bisnis, kamu bisa memiliki penghasilan yang cukup menjanjikan loh!

By | 2018-07-21T09:23:16+00:00 Juli 21st, 2018|Article|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment

%d blogger menyukai ini: