Kenalan Lebih Dekat dengan Generasi Sandwich. Apakah Anda Salah Satunya?

Istilah generasi sandwich memang masih asing bagi sebagian besar orang. Namun, sebenarnya istilah tersebut erat kaitannya dengan kehidupan masyarakat modern. Sudah saatnya Anda mengenal generasi sandwich lebih dekat. Siapa tahu Anda merupakan bagian dari generasi tersebut.

Definisi Generasi Sandwich

Generasi sandwich merupakan istilah yang digunakan bagi orang-orang usia produktif yang harus menanggung biaya hidup dua generasi, yaitu orang tua dan anak. Analoginya persis seperti daging yang ada di antara dua lembar roti. Orang-orang yang termasuk dalam generasi tersebut biasanya memiliki orang tua yang sudah memasuki masa lansia dan tidak produktif. Orang-orang yang sudah berada pada fase lansia tentu membutuhkan perhatian khusus untuk menopang kebutuhan hidup, kualitas kesehatan, dan keperluan lainnya.

Di sisi lain, generasi sandwich juga bertanggung jawab penuh terhadap semua kebutuhan anak. Karena anak-anak membutuhkan asupan gizi, fasilitas pendidikan, hiburan, dan hal-hal berbagai hal penting lainnya. Kewajiban menanggung biaya hidup dua generasi membuat orang-orang yang termasuk generasi sandwich harus bekerja keras demi penghasilan yang memadai. Saat ini, mayoritas generasi milenial sedang masuk ke dalam kelompok generasi tersebut.

Generasi Sandwich Rentan Mengalami Masalah Kesehatan

Generasi sandwich yang berstatus sebagai karyawan atau wiraswasta pemula biasanya cukup kerepotan memenuhi biaya hidup pribadi maupun orang tua dan anak. Itulah yang menyebabkan generasi tersebut lebih terpacu untuk menekuni pekerjaan atau bisnis sampingan untuk menambah penghasilan. Tenaga yang terkuras habis membuat generasi sandwich rentan mengalami masalah kesehatan.

Rutinitas memang membuat mayoritas generasi sandwich tidak menjalani pola hidup sehat. Risiko gangguan kesehatan berupa kelebihan berat badan dan penyakit kronis lainnya akan meningkat seiring dengan bertambahnya usia. Padahal, Anda tentu butuh fisik yang sehat dan bersemangat agar bisa memperoleh pendapatan maksimal dari pekerjaan utama maupun pekerjaan atau bisnis sampingan.

Cara Ampuh Agar Generasi Sandwich Segera Punah

Jika Anda terlalu sibuk bekerja keras demi orang tua dan anak, kemungkinan besar Anda akan menjadikan anak Anda sebagai generasi sandwich berikutnya. Karena selama berada dalam usia produktif, Anda hanya fokus memenuhi kebutuhan hidup keluarga tanpa memikirkan persiapan pensiun.

Saat memasuki masa pensiun nanti, kemungkinan besar kondisi finansial Anda tidak memadai untuk kebutuhan masa tua. Sehingga Anda akan membebani anak Anda karena harus bergantung secara finansial.

Jika Anda ingin membuat generasi sandwich segera punah, Anda harus melakukan perubahan dari diri sendiri. Selain fokus dengan pekerjaan utama, jangan lupa menyiapkan investasi dan tabungan pensiun. Nilai investasi dan tabungan pensiun akan terus meningkat bila Anda mengumpulkannya secara teratur. Semakin cepat Anda mulai berinvestasi dan menyiapkan tabungan pensiun, semakin besar pula nilai manfaat yang bisa diperoleh di masa mendatang.

Selain itu, Anda juga harus mulai merintis bisnis secara mandiri. Ketika pensiun di masa tua, Anda masih memiliki bisnis sebagai sumber pendapatan pribadi. Sehingga anak-anak Anda lebih leluasa mengatur kondisi finansialnya sendiri tanpa terbebani dengan kebutuhan Anda.

Lalu, gimana biar Anda bisa memenuhi semua kebutuhan itu? Tentunya Anda harus mencari pendapatan sampingan. Baik itu dengan berbisnis atau menjalankan profesi sebagai seorang freelancer untuk bisa memenuhi kehidupan.

Tak banyak para pegawai yang menjadi generasi sandwich saat ini fokus untuk melakukan pekerjaan lain selain pekerjaan utama mereka. Mereka banyak yang menganggap sudah tidak ada waktu lagi untuk melakukan aktivitas lain selain dari melakukan pekerjaan sampingan.

Padahal gaji bulanan mereka belum tentu mampu menutupi kebutuhan hidup mereka secara penuh bahkan untuk persiapan masa pensiun. Disinilah harusnya para generasi sandwich berpikir untuk memiliki penghasilan tambahan yang bisa membantu ekonomi mereka. Nah peluang usaha dari antijobless.com berikut ini akan mampu menjadi Solusi para generasi saat ini agar generasi sandwich dapat punah

ADP Solusi Ampuh Memberantas Generasi Sandwich

Sebelum kita membahas mengenai kenapa ADP bisa menjadi Solusi ampuh memberantas generasi sandwich, kita akan menjelaskan terlebih dahulu apa itu ADP (Accurate Digital Partner).

ADP adalah pebisnis online yang dilahirkan dari komunitas Antijobless yang dicetuskan oleh Antijobless.com untuk mengurangi jumlah pengangguran dan juga untuk memusnahkan generasi sandwich yang jumlahnya terus bertambah.

Di komunitas Antijobless.com ini para anggota akan diajarkan untuk menjual produk secara online dengan menjual produk software pembukuan Accurate Online. Produk Accurate Online merupakan produk yang dibutuhkan oleh banyak pelaku usaha dan juga UKM-UKM di Indonesia yang jumlahnya telah mencapai angka 60 juta saat ini. Namun banyak UKM Indonesia belum memiliki pembukuan yang baik, padahal pembukuan ini sangat penting untuk kesuksesan bisnis mereka.

ADP ini dilahirkan untuk membantu para pemilik UKM di Indonesia untuk melek secara pembukuan dengan bantuan dari aplikasi akuntansi Accurate Online. Sehingga dengan mudah bisa membantu para pelaku UKM di Indonesia yang belum pandai pembukuan, hanya dalam hitungan jam mereka bisa melakukan pembukuan yang diajarkan oleh para ADP sebagai agen resmi Accurate Online.

Apa benefitnya? Tentunya Anda akan bertanya apa benefit bergabung di komunitas ADP. Tentunya benefit yang Anda peroleh bukan hanya sekedar mendapatkan komisi penjualan, tetapi lebih dari itu yang akan kamu dapatkan dan ini bisa menjadi salah satu cara untuk menghempaskan generasi sandwich dari muka bumi.

Dengan bergabung menjadi komunitas Antijobless Anda akan diajarkan bagaimana menjadi pebisnis online yang tangguh, dengan materi pembelajaran yang mudah dan bisa Anda pelajari dimana saja dan kapan saja secara online. Selain itu kamu akan diajarkan bagaimana mendapatkan closing hingga jutaan rupiah hanya dari menjual produk aplikasi pembukuan Accurate Online.

Hasilnya bisa Anda pakai untuk memenuhi kebutuhan Anda. Apa lagi dengan bergabung di komunitas Antijobless Anda bisa menjadi pebisnis online yang fleksibel, dan tak terikat dengan waktu sekaligus bisa menambah pundi-pundi di rekening Anda. Masih bingung dan pengen tahu lebih jauh? Langsung aja masuk ke Antijobless.com untuk mengetahui lebih jauh tentang ADP.

Mari memulai jadi ADP dari sekarang demi memutus fenomena generasi sandwich!

By |2018-07-31T10:59:43+00:00Juli 31st, 2018|Article|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment

%d blogger menyukai ini: