2x Lipat Lebih Mantul dari Aplikasi Lain, Accurate Lite Jagoan Pembukuan Usaha Kamu Hadir Di Indocomtech 2018

2x Lipat Lebih Mantul dari Aplikasi Lain, Accurate Lite Jagoan Pembukuan Usaha Kamu Hadir Di Indocomtech 2018

Pembukuan UMKM

 

Siaran Pers

Pemerintah mengaungkan Pembukuan UMKM di Indonesia mempunyai pembukuan yang rapih di era digital saat ini. Hal ini menyangkut diberlakukannya pajak 0,5% bagi UMKM sejak Juli 2018. Meskipun saat ini sudah cukup banyak aplikasi pembukuan yang hadir di Indonesia, tetapi tidak semua aplikasi yang ada dapat menjadi jagoan pembukuan bisnis yang dapat diandalkan.

Kini, telah hadir aplikasi pembukuan yang mantul dari aplikasi lain yang ada di pasaran saat ini. Aplikasi ini dapat menjadi solusi pembukuan para pengusaha bisnis kecil dan UMKM di Indonesia, yaitu Accurate Lite.

Accurate Lite adalah aplikasi akuntansi yang dibuat oleh anak bangsa demi membantu para pemilik bisnis kecil dan UMKM rapi pembukuan. Accurate Lite merupakan produk dari CPSSoft, developer perangkat lunak akuntansi Accurate yang sudah eksis sejak tahun 1999.

Sudah lebih dari 15 tahun perangkat lunak Accurate menjadi solusi pembukuan lebih dari 300 ribu perusahaan di seluruh Indonesia dan digunakan oleh 284 institusi pendidikan di seluruh Indonesia. Membuktikan Accurate menjadi perangkat lunak akuntansi yang menjadi solusi bagi perusahaan dan institusi pendidikan di Indonesia.

Menjawab kebutuhan para pemilik UMKM di Indonesia, di awal tahun 2018 Accurate lauching sebuah produk yang dikhususkan bagi pemilik bisnis kecil dan UMKM dengan omzet maksimal Rp 300 juta. Accurate melihat bahwa masih banyak pelaku UMKM yang belum mempunyai pembukuan yang rapih untuk usahanya.

“Kita selalu menyakini bahwa suksesnya sebuah usaha tidak hanya ditentukan dari seberapa unik yang kamu punya atau seberapa menarik strategi pemasaran yang kamu jalani. Tapi juga seberapa rapi pembukuan usaha yang kamu miliki.” Ungkap Vikrie Ferdiansyah selaku CMO Accurate.

Dengan komitmen yang kita lakukan selama ini di bidang pembukuan, kali ini kita hadirkan satu produk yang mantul bagi pemilik bisnis UMKM di Indonesia. Terbukti, kehadiran Accurate Lite memang benar-benar ditunggu oleh para pelaku UMKM di Indonesia. Hal ini terlihat dari jumlah unduhan yang telah mencapai 5000 di Playstore. Accurate Lite sangat memudahkan pemilik UMKM di Indonesia dalam membuat pencatatan bisnis, dan laporan keuangan.

“Saya berharap kehadiran Accurate Lite saat ini mampu menjadi jawaban dan solusi bagi para pemilik bisnis kecil dan UMKM untuk memiliki pembukuan selayaknya bisnis yang sudah besar. Serta para pebisnis tidak lagi harus melihat tumpukan invoice, faktur, dan mencatat di buku sebesar nampan di atas meja kerja,” lanjut Vikrie.

Ada enam fitur utama pada Accurate Lite yang bisa digunakan oleh pemilik UMKM di Indonesia. Keenam fitur tersebut adalah fitur penjualan, pembelian, biaya, stok, kas/bank, dan laporan. Keenam fitur tersebut merupakan yang dibutuhkan oleh pemilik bisnis UMKM.

Selain itu, teman-teman UMKM yang sudah memiliki gudang dan cabang dimana-mana, tetap bisa mengecek stok barang dari setiap cabang atau gudang secara realtime dan akurat melalui fitur multicabang atau multigudang pada Accurate Lite.

Untuk memudahkan input database stok, kita juga memanjakan para pemilik UMKM dengan fitur scan barcode. Teman-teman UMKM yang fokus pada usaha retail dapat dengan mudah mencetak transaksi penjualan melalui fitur mobile printing pada Accurate Lite.

Buat para pemilik UMKM yang sudah tidak sabar untuk subscribe aplikasi Accurate Lite, ada kabar gembira yang bisa Anda manfaatkan. Sebab, Accurate Lite akan hadir di event Pameran Teknologi terbesar di Indonesia, Indocomtech yang akan berlangsung pada 31 Oktober 2018 hingga 4 November 2018 di Hall 2 B2B Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

Selain harga special yang akan kami berikan, akan banyak surprise seru. Kami juga ada promo bundling dengan provider XL dan Gopay. Penasaran? Kami tunggu kehadiran kalian semua di booth Accurate. Catat tanggalnya! Dan cek promo di http://solusiukm.com/promo-indocomtech/

Selain promo eksklusif, kami juga membuka konsultasi gratis terkait pembukuan usaha Anda di booth kami selama Pameran Indocomtech berlangsung.

 

By |2018-10-31T11:46:36+00:00October 31st, 2018|Article|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment

%d bloggers like this: