Transaksi Kemarin Terbawa Pada Rekap Hari Ini

Transaksi Kemarin Terbawa Pada Rekap Hari Ini | Pada Accurate Dekstop untuk caranya sebagai berikut :

Hal yang dapat menyebabkan transaksi yang di-entry kemarin terbawa pada rekap transaksi hari ini (bukan pada rekap transaksi kemarin) adalah karena perbedaan jam pada komputer client dan server.

Misalkan jam pada komputer client adalah jam 12.00, dan jam pada komputer server adalah jam 13.00.

Client meng-entry transaksi pada jam 12.00, kemudian transaksi ini diteruskan ke server untuk dimasukkan ke database. Karena jam pada komputer server menunjukkan pukul 13.00, maka saat transaksi tsb dimasukkan ke database akan tercatat jam 13.00 (sesuai dengan jam di server).

Pada saat kita membuat rekap, client akan mengambil data dari komputer sever. Dengan demikian jika pada jam 12.00 kita membuat rekap transaksi dari komputer client, transaksi yang masuk ke dalam rekap transaksi adalah seluruh transaksi sampai dengan jam 12.00. Namun pada kenyataannya ada transaksi jam 12.00 yang tercatat dalam komputer sever jam 13.00 (jam ini bisa dilihat pada kolom Modified Date di Audit Report) . Transaksi ini tidak akan tercetak dalam rekap pada hari ybs.

Ketika keesokan harinya melakukan rekap transaksi, maka transaksi tsb baru muncul pada rekap hari ini.

Agar seluruh transaksi dapat tercetak dalam rekap, maka pastikan jam komputer client dan server menunjukkan waktu yang sama.

 

Jika ada pertanyaan atau ada yang bisa kami bantu. kami dari penjual resmi accurate siap membantu bila kurang jelas bisa kunjungi website kami di www.penjualanresmiaccurate.com atau bisa juga hubungi kami melalu whatsapp dibawah ini :

Transaksi Kemarin Terbawa Pada Rekap Hari Ini

Kami Sebagai Penjualan Resmi Accurate berkantor di Mall Metropolitan Bekasi akan tetapi kami melayani penjualan seluruh indonesia baik penjualan software maupun training.

 

 

Demikian Tutorial ” Transaksi Kemarin Terbawa Pada Rekap Hari Ini ” bila ada yang kurang di pahami bisa hubungi team support di e-mail : support@cpssoft.com

By |2018-11-06T14:27:31+00:00November 6th, 2018|Tutorial|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment

%d bloggers like this: