Menampilkan Garis Penutup Item Pada Invoice Yang Lebih Dari 1 Lembar

Menampilkan Garis Penutup Item Pada Invoice Yang Lebih Dari 1 Lembar | Pada Accurate Dekstop untuk caranya sebagai berikut :

Untuk bisa menampilkan garis penutup setelah baris item terakhir pada DO atau Invoice-invoice yang lebih dari 1 lembar
maka kita harus mengeset tampilan footer pada lembar terakhir. Cara menampilkan footer hanya pada lembar terakhir adalah :

Karena garis penutup termasuk bagian footer, maka jika kita non aktifkan “Show on each page” di template bagian Footer, hasilnya garis penutup akan hilang, oleh sebab itu kita harus menginformasikan ke semua memo yang ada di Footer untuk hanya tampil di halaman terakhir saja, caranya dengan menambahkan script sbb:

 

begin

Visible:= [Page#]= [TotalPages];

end

 

Melalui Setup | Form Template, Edit Template yang dimaksudkan, klik Designer, lalu klik 2 kali di setiap memo yg ada pada footer, kecuali di garis penutup item. Dengan demikian, berarti kita tetap mengaktifkan “Show on each page”.

 

Jika ada pertanyaan atau ada yang bisa kami bantu. kami dari penjual resmi accurate siap membantu bila kurang jelas bisa kunjungi website kami di www.penjualanresmiaccurate.com atau bisa juga hubungi kami melalu whatsapp dibawah ini :

Menampilkan Garis Penutup

 

 

Demikian Tutorial ” Menampilkan Garis Penutup Item Pada Invoice Yang Lebih Dari 1 Lembar  ”

bila ada yang kurang di pahami bisa hubungi team support di e-mail : support@cpssoft.com

 

 

By |2018-11-07T13:42:52+00:00November 7th, 2018|Tutorial|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment

%d bloggers like this: