Menampilkan Modifikasi Report sebelum Preview Report

Menampilkan Modifikasi Report sebelum Preview Report | Pada Accurate Dekstop untuk caranya sebagai berikut :

Agar waktu kita preview report apapun report tidak langsung dipreview tapi ditampilkan Report Format dulu agar bisa di rubah Parameter Tanggal dan Filter report nya, kita bisa ke menu Report pilih menu report apa saja, misal Report – Financial Statement, maka akan muncul tampilan Index to Reports, ditampilan ini centang option “Modify Report Before Preview”.

Dengan demikian setiap kita preview report akan keluar Report Format terlebih dahulu agar kita bisa setting Parameter, Filter atau melakukan Customisasi report sebelum preview report.

 

Jika ada pertanyaan atau ada yang bisa kami bantu. kami dari penjual resmi accurate siap membantu bila kurang jelas bisa kunjungi website kami di www.penjualanresmiaccurate.com atau bisa juga hubungi kami melalu whatsapp dibawah ini :

Menampilkan Modifikasi Report

Kami Sebagai Penjualan Resmi Accurate berkantor di Mall Metropolitan Bekasi akan tetapi kami melayani penjualan seluruh indonesia baik penjualan software maupun training.

 

 

 

Demikian Tutorial ” Menampilkan Modifikasi Report sebelum Preview Report ” bila ada yang kurang di pahami bisa hubungi team support di e-mail : support@cpssoft.com

 

By |2018-11-12T13:26:40+00:00November 12th, 2018|Tutorial|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment

%d bloggers like this: