Preview Faktur Ngeblok Hitam

Jika pada saat preview Faktur bagian bawah detail barang jadi ngeblok hitam, ini dikarenakan bagian Detail di Design Faktur tersebut dikenakan Top Frame Line & Bottom Frame Line. Berikut langkah untuk memperbaikinya :

1. Setup | Form Template, edit template Faktur yang dimaksud, lalu klik Designer.

2. Dibagian Detail barang, klik sekali di salah satu kolom, contohnya di kolom [Item Description] lalu cek ke Icon Top Frame Line & Bottom Frame Line yang ada di Toolbar diatas, jika kolom tersebut menggunakan Top Frame Line & Bottom Frame Line, lepas dengan cara klik sekali di icon Top Frame Line & Bottom Frame Line. (Lakukan cara yang sama untuk kolom-kolom yang lainnya yang ditampilkan di preview Faktur tsb)

3. Close dan pilih Yes untuk konfirmasi Save Changes.

Cara ini dapat digunakan di jenis template lainnya, seperti DO & PO.

Jika ada pertanyaan atau ada yang bisa kami bantu. kami dari penjual resmi accurate siap membantu bila kurang jelas bisa kunjungi website kami di www.penjualanresmiaccurate.com atau bisa juga hubungi kami melalu whatsapp dibawah ini :

Preview Faktur Ngeblok Hitam

 

 

 

Demikian Tutorial ” Preview Faktur Ngeblok Hitam ” bila ada yang kurang di pahami bisa hubungi team support di e-mail : support@cpssoft.com

By |2018-11-16T13:39:51+00:00November 16th, 2018|Tutorial|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment

%d bloggers like this: