8 Pilihan Warna Hijab untuk Kulit Sawo Matang

Warna Hijab untuk  Kulit Sawo Matang | Indonesia memang terkenal dengan kulit yang berwarna sawo matang. Meskipun sering membuat orang bule iri dengan keeksotisan kulit orang indonesia, namun kebanyakan orang indonesia sendiri merasa minder memiliki kulit  berwarna sawo matang tersebut. Terutama para kaum hawa yang kesulitan dalam memadukan warna pakaian mereka dengan warna kulit sawo matang mereka.

Apalagi untuk wanita berhijab, tidak hanya memilih warna baju mereka melainkan juga memilih hijab yang akan mereka pakai. Biasanya wanita yang berkulit gelap akan memakai pakaian yang gelap juga. Misalkan, warna hitam, navy atau merah tua. Karena warna tersebut akan membuat mereka tampak lebih cerah. Bagaimana kalau memakai warna cerah seperti warna pink?. Tenang saja, orang berkulit sawo matang pun pantas memakai warna cerah.

Berikut adalah sederet warna hijab untuk  kulit sawo matang yang cocok buat kalian semua.

  1. Warna hijab coklat tua cocok buat kamu yang ingin tampil terlihat lebih kalem

Memang warna coklat tua menjadi warna andalan bagi seseorang agar terlihat lebih elegan dan kalem. Dan juga bagi seseorang yang berkulit gelap menjadi salah satu andalan warna hijab agar wajah terlihat lebih sepadan dan selaras dengan warna kulitnya.

  1. Hijab warna ungu membuat kalian terlihat lebih anggun

Warna ungu atau dikenal dengan warna janda, ntah mengapa disebut dengan nama begitu. Namun, warna ini sangat indah dan bagi orang yang memakai baju atau pun kerudung berwarna ungu tersebut akan terlihat lebih anggun. Warnanya pun sangat menarik apalagi jika dipadukan dengan warna-warna cerah akan lebih terlihat elok saat dipandang dan terlihat lebih anggun.

  1. Warna biru cocok buat kamu yang kulitnya gelap, ditambah dengan hijab yang bermotif

Biru adalah warna yang banyak digemari orang. Selain warnanya cerah, biru juga warna yang indah jika dipadukan baik dengan warna cerah atau pun warna gelap. Bagi anda yang berkulit gelap namun ingin memakai krudung warna biru jangan risau anda bisa memakainya dengan ditambahkan motif pada hjab yang anda kenakan, agar tidak terlihat kusam.

  1. Hijab warna hitam jadi andalan bagi semua warna kulit.

Baca Juga : Strategi Bisnis ala  Rasulullah

Anda yang berkulit gelap pasti menjadikan warna hitam menjadi salah satu warna andalan. Mengapa begitu? karena warana hitam adalah warna netral dan warna yang bisa dipakai pada semua jenis warna kulit.

  1. Hijab warna merah marun cocok buat kamu yang berkulit gelap agar terlihat lebih elegan.

Merah marun adalah warna yang indah dan orang yang memakai pakaian atau pun hijab berwarna merah marun tersebut lebih terlihat elegan. Selain itu, warna merah marun ini banyak digemari para kaum wanita khususnya.Karena warna ini terlihat elegan jika dikenakan di tubuh.

  1. Nggak perlu takut memakai hijab warna cerah. Orang berkulit gelap bisa juga pakai warna pink

Warna pink adalah warna favorit kebanyakan kaum wanita, karena warnanya yang kalem dan cantik bila dipandang menjadi warna ini banyak digemari para wanita. Bahkan, warna ini menjadi salah satu lambang kewanitaan. Orang memiliki warna kulit gelap bisa memakai hijab warna pink tersebut asalkan dia ada kemauan dan rasa pede menjadikannya lebih terlihat kalem.

  1. Takut pakai warna putih karena nggak pengen kelihatan kusam? sebagai gantinya, pakai saja warna abu-abu.

Bagi anda yang ingin memakai hijab berwarna putih tapi takut kelihatan kusam. sebagai gantinya, anda bisa menggantinya dengan warna abu-abu. Karena, warna abu-abu adalah salah satu warna netral selain warna hitam. Bagi anda yang memiliki warna kulit gelap anda bisa memakai hijab warna tersebut agar tidak terlihat kusam.

  1. Warna navy menjadi warna hijab andalan bagi orang berkulit sawo matang. agar kelihatan lebih elegan

Warna navy adalah pilihan warna hijab untuk kulit sawo matang yang tepat, mengapa begitu? karena navy juga termasuk warna netral yang jika anda memakainya terlihat elegan. Terutama bagi orang yang memiliki warna kulit sawo matang, cocok bagi anda jika memakainya agar tidak terlihat kusam.

By |2019-10-03T10:19:50+07:00Oktober 3rd, 2019|Article|0 Comments

About the Author:

Komunikator yang baik, mampu memahami kebutuhan Customer, dan selalu memberikan solusi yang tepat.

Leave A Comment


Notice: Undefined index: url_condition in /home/u6384775/public_html/wp-content/plugins/pixel-caffeine/includes/class-aepc-pixel-scripts.php on line 340
%d blogger menyukai ini: